Kamis, 18 September 2014

Pendistribusian Beras Miskin di Desa Pilot Project Tegalrandu Kec. Klakah Kab. Lumajang Lancar terkendali Oleh Bhabinkamtibmas Tegalrandu Polsek Klakah

Polsek Klakah ada untuk masyarakat, untuk mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

Beras untuk Keluarga Miskin (Raskin) merupakan bagian dari program pro rakyat yang bertujuan membantu memenuhi kebutuhan pangan masyarakat, terutama keluarga kurang mampu melalui pemberian subsidi harga sehingga beras yang harganya sekitar Rp 7.000/kg menjadi Rp 1.600/kg. Pemberian Raskin dilakukan rutin setiap bulan sebanyak 25 kg/RTS (Rumah Tangga Sasaran) yang disalurkan melalui Bulog ke kantor desa atau yang biasa disebut titik distribusi.

Balai Desa Tegalrandu Kec. Klakah Kabupaten Lumajang, Pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB telah dilaksanakan pendistribusian Raskin kepada Warga Miskin Desa Tegalrandu yang berjalan aman dan lancar. 




Tiga Pilar Desa yaitu :
Kepada Desa Tegalrandu SADI
Bhabinkamtibmas Tegalrandu Briptu EKA SANDI IRAWAN, S.H.
Babinsa Tegalrandu Serda ROHIM
beserta Perangkat Desa serta Tokoh Masyarakat Desa Tegalrandu, saling bekerja sama, mengontrol, mengawal pendistribusian Raskin tersebut.

Sebanyak sekitar 445 Sak @ 25 Kg sudah didistribusikan kepada 445 RTS  di Desa Tegalrandu, tentunya yang memenuhi syarat dan kriteria sesuai ketentuan. Dimana pemilihan RTS dimaksud sudah diseleksi oleh Pemerintah Desa dengan partisipasi Tiga Pilar (Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa) serta Tokoh masyarakat setempat.

POLSEK KLAKAH ADA UNTUK MASYARAKAT
POLSEK KLAKAH PELAYAN MASYARAKAT
 

1 komentar: