Jumat, 30 Januari 2015

PENDAFTARAN, PENERIMAAN POLRI TAHUN 2015

GRATISSSSSS .......................................!

POLSEK KLAKAH, menginformasikan khususnya kepada warga Kecamatan Klakah dan kepada seluruh Pemuda - Pemudi yang memenuhi syarat bahwa akan diselenggarakan penerimaan Polri pada Tahun 2015 sekitar bulan Maret s/d Juli tahun 2015.









GIMANA CARA DAFTAR ?
Sementara bagi peminat silahkan mendaftar melalui Website resmi DI ALAMAT  http://www.penerimaan.polri.go.id

JALUR APA SAJA YANG BISA DITEMPUH ?
Jalur TAMTAMA,BRIGADIR (POLKI & POLWAN) hingga Perwira melalui pendidikan Akademi Kepolisian di Semarang.

GRATIS TAH ?
tentu gratis, karena pendaftaran Polisi ini selalui diawasi oleh LSM yang independent, dan sudah menjadi misi polri untuk transparansi pendaftaran Polri




Ada banyak sekali tahapan tes-tes dalam seleksi penerimaan Polri yang harus dilalui. Dari tes kesehatan,tes fisik/tes kesamaptaan jasmani,tes akademik,tes psikologi hingga penentuan akhir/pantauhir hingga dinyatakan memenuhi syarat(MS).

POLRI memberikan kesempatam umtuk Pemuda-pemudi diseluruh tanah air untuk mengikuti seleksi Penerimaan Anggota Polri tahun 2015 yang diperkirakan akan dibuka sekitar bulan MARET hingga JULI 2015.


Karena baru perkiraan jadi bisa saja Pembukaan Pendaftaran Polri Tahun 2015 bisa berubah sesuai keputusan dari Mabes Polri.Bisa saja depercepat pada bulan Januari maupun Februari.

Namun semua itu hanya gambaran saja dan yang terpenting adalah mulai dari sekarang sudah mempersiapkan segala Persyaratan,kesiapan fisik,dan yang lainnya yang nantinya tidak mengalami kesulitan jika Pendaftaran sudah dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar